ads-unit

PPC Premium Baru 2015

0

Sebenarnya kurang tepat diberikan nama PPC, karena selain PPC, broker-broker ini memiliki produk lain seperte CPE (cost per engagement) dan CPM (cost per mile).Definisi PPC premium yang saya maksud adalah karena PPC ini selain memberikan harga yang cukup mahal, iklan yang ditampilkan pun adalah iklan dari brand-brand yang cukup besar, tidak ada iklan “obat kuat” atau MLM.

Geniee

Geniee
Pertama saya tahu Geniee yaitu dari Agensi mereka yang bernama Ms. Linh Le. Saya ditawari bekerja sama dengan mereka. Tidak perlu waktu yang lama, iklan mereka tampil di blog saya. Sayangnya kerja sama saya tidak berlangsung lama, karena saya memutuskan untuk keluar karena alasan trafik.
Geniee berasal dari Jepang, sekarng mereka sedang ekpansi ke Asia Tenggara. Di Asia Tenggara kantor mereka berada di Vietnam.
Untuk mendaftar Geniee, syarat utama yang harus dipenuhi adalah blog yang didaftarkan harus memiliki impresi minimal 200k per bulan. Metode pembayarannya bisa memakai PayPal ataupun Bank, dibayarkan NET60 dan jika sudah mencapai 100 USD.

MicroAd

MicroAd
Selanjutnya adalah MicroAd, sama seperti Geniee, MicroAd adalah PPC yang berasal dari Jepang. Meskipun dari Jepang, tahun kemari MicroAd baru saja membuka kantor di Jakarta.
Saya pernah sekali mendaftar di MicroAd, tetapi aplikasi saya ditolak. Untuk saat ini, saya belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang MicroAd.
Jika kamu penasaran seperti apa saja iklan MicroAd kamu bisa melihatnya di demo MicroAd.

KiosKed

Saya tidak begitu tahu tentang KiosKed, yang menarik menjadi perhatian saya, KiosKed ini memiliki ‘rasa’ yang unik. Iklan yang mereka tampilkan sekilas tidak seperti iklan. Pertama kali saya melihat KiosKed yaitu pada website OkeZone.
Ketika saya mencoba mengirimkan aplikasi, sayangnya untuk saat ini KiosKed hanya menerima beberapa publisher saja, belum secara umum.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .