ads-unit

Bisnis Online Mudah Kok !!!

0
Selamat malam sahabat mwb, sahabat wapkaper dan sahabat blogger, jumpa lagi dengan saya sang pemulung dollar , apa kabar kalian semua sahabat seperjuangan memacul dollar sampe pingsan, ehh da biasanya bila malam tiba saya sering menyiapkan kopi kapal fire buat obat kuat :v kuat bergadang mbah :v

Salah satu cara mencari uang di internet itu ya suka membaca, karena dalam membaca anda bisa tahu apa itu yang sedang anda baca, jangan melihat dari tema yang dibaca saja. Seperti makan nasi tapi ndak tahu cara masak nasi :v
Okay dah mbah, jadi postingan kali ini hanya sekedar menulis saja, itung itung memperbanyak artikel walau ndak berkualitas :3, daripada ndak posting sama sekali wkwkwk...

Bisnis Online Mudah Kok !!!
Bisnis Online Mudah Kok !!!
Bahas apa ya mbah ? hmmm bingung lho ternyata jadi blogger itu, ya bingungnya nyari inspirasi itu, hari ini mau post apa ya,, hmm,, besoknya bingung lagi gitu hahah iyakan?
Ya jelas bingung :v wong jelas buat blognya ndak memenuhi target, jadi kalau buat blog itu tentukan dulu, apa yang mau dibahas nantinya mbah :v jangan kaya ane nih :v
Niat buat blog tentang dunia wapper malah jadi bahas cinta-cintaan, tapi ndak papalah yang penting ane bisa memenuhi kriteria Google Adsense :v ntah kapan ane mau mencobanya, yang jelas ane ndak mau kerja sama dengan Google Adsense :v
Kita bahas tujuan ngeblog yang baik saja ya :D
  • Ngeblog yang baik itu bisa menghasilkan uang bukan menghabiskan uang buat beli quota. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang hanya dengan ngeblog ?

Aneh banget, kok ketik-ketik  doang bisa dapat uang jutaan rupiah perbulannya. Hahaha aneh ya bila dipikirkan.
Sedikit ane jelaskan mbah ya, jadi bila mbah sudah bisa bergelut di dunia internet walau hanya Cuma facebook saja, tapi coba manfaatkan tuh facebook buat nyari receh, itung-itung buat beli pulsa Goceng :v
Sudah tahu belum cara dapatkan uang di dumay ?
Ya pasti belum pada tahu yehh, kalau tahu ngapain baca sampe sini :v
Mending kita bahas kalau belum tahu.
Cara Mendapatkan Uang di Internet terbilang sangat mudah, susah-susah gampang gitulah, kaya minta uang ke orang tua gitu,,,
 Buktikan pada diri anda sekarang, bahwa mulai sekarang aku mau hidup mandiri dan mau nyari uang sendiri, ndak mau minta ke orang tua lagi... kasian mbah, masa tiap hari tangan di atas terus sihh :3
Sekali-kali beliin orang tua maenan, yang penting beliau senanglah...
Nyari uang susah ? ya jelas susah mbah, supaya uang itu halal ya susah sekali mbah, jadi kalu ada yang ngasih uang ambil saja walau hanya GOPE :v
Nyari uang itu ibarat mencari lubang jarum di rerumputan gitu.
Udah lubang :v jarum lagi ckckck
Ayo sekarang mulailah anda ngeblog, buktikan pada tetangga bahwa anda bisa beli sepatu baru. Bisa membiayai sekolah sendiri, bisa membangun istana hanya dengan ngeblog.
Rekan-rekan di sini sudah pada tahu belum ? ane ada lho teman dumay, namanya ndak mau ane sebutkan. Dia sudah bisa mendapatkan uang di atas 50 juta perbulannya :D kerjanya ya gini kaya ane, Cuma ngetik-ngetik gini,,
Apa susahnya ngetik nih ? kok ngetik dapat uang jutaan ?
Pikir pake otak mbah, emangnya nyuci piring gitu ? ya ngetik itu maksudnya berpikir sambil bekerja, bekerjanya ya Cuma ngetik bini hehehe, mantap lho mbah,,, mau coba ? ayo dicoba. Caranya sudah tahu ? jawab : belum.
Bergelutlah di internet, kreasikan diri anda seluas kreasi anda. Mulailah cari hal tentang dunia maya, kalian Cuma ndak tahu doang caranya,,
Mulai bermain PTC, Ngetik dapat dollar, Ngeblog, Ngewap...
Terbilang mudah bila ngimingin tentang dunia PTC, namun belum pada mwncobanya...
Ngetik dapat dollar ? iya ngetik dapat dollar.... coba anda cari di google sana hehe.
Ngeblog ? ya jelas bila anda sudah paham dengan dunia blog pasti anda sudah bisa cari celah dapatkan pundi-pundi recehan, dengan cara mendaftarkan blog anda di Google Adsense, banyak yang sukses karena Google Adsese..
Ngewap dapat dollar ? ya yang satu ini sangat banyak di gandrungi dunia wapper, memang terbilang mudah nyari recehan lho... gajinya pun ndak kalah dengan di atas, saya bocorkan ya :D
Gaji wapper itu paling kecilnya sekitar 5-9 juta perbukannya :D
Ane bukan wapper mbah :v Cuma peramal wapper  doang :v
Ane juga bukan blogger mbah, ane ngevlog juga bukan untuk nyari receh, tapi Cuma untuj berbagi pengalaman saja hehehe..
Ane belum pernah merasakan di gaji mbah :v wkwkw mitos nih mbah aziz, masa belum pernah di gaji ckckck...
Cuma dikit kok mbah gaji ane,,

Dari buzzcity,  UC Union dan Popads saja... ya lumayanlah bila di kalkulasi hehe
Buzzcity 200, UC Union 200 dan Popads 200
Bila dijumlah ya 600 :v
600 apa tuh mbah :v ?
$600 doang perbulannya hehe..
Lumayanlah dari pada ndak ada yang gaji di dunia nyata, tapi kan udah dapat gaji di dumay hehe,,,

Lalu bagaimana dengan mbah yang membaca artikel ini ?
Mari saya kasih jalan terangnya hehe...
Persapkan diri anda untuk menjadi blogger, , ,
Banyakin membaca di dumay
Rajin ibadah tentunya dan berdo’a..
Mulailah mengarang kata demi kata buat nantinya mbah ngeblog :hehe
Masa ngeblog langsung ke intinya saja ?
Ya harus pake basa basi dululah hehehe...
Nanti bila sudah menjadi blogger ane saranin menulis 100 kata diawal paraghraf ya.. :D
Sudahkan anda mencoba ngeblog ? bila sudah ya tentunya bisa tahu dong ya hehe, manfaatin kesempatan sebaik mungkin kawan.
Jadi sekarang tidak pernah menjamin orang pintar saja yang bisa kaya :v
Pengangguran juga bisa dong kaya :D
Kaya ilmu maksudnya mbah :D
Wkwkwkw cape banget ngetiknya mbah, udah dulu nih ya curhatan dari ane,,, nanti disambung lagi ya di postingan selanjutnya yang akan membahas Cara Cara Bisnis online hehe...
Sedikit pengetahuan nih.
Untuk ngetik dapat dollar anda bisa ke sini www.2captcha.com.
Kerjanya Cuma ngetik doang, masukin captcha klik ok, seterusnya gitu gitu saja kok.. dibayar $5 setiap 1000 captcha yang benar... silakan dicoba ya, bila belum tahu cara mainnya, bisa searching dulu :D $5 itu lumayan lah hehe, 5 x 13.000 = ?
ya begitulah ...
Satu lagi nih mbah, cara mendapatkan bitcoin, ya silakan cari lagi di google, apa itu bitcoin dan bagaimana cara mendapatkan bitcoin,,,
Bitcoin itu mata uang elektronik kalo ndak salah, harga 1 bitcoin = 6.000.000,-  (enam juta rupiah)
Selamat mencoba kawan :*

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .